25.3.11

for the first time :)

seperti biasa :
jam 4sorean di suatu bulan.

A: Oi
Ak: Oi juga
*lamaaaa waktu berjalan, belum dibales*

A: Hai cantik
*Jedeeeeer! udah balesnya lama sms ginian pula! kenapa hatiku cenat cenut gini, salah kirim kali ya?*
*masa bales hai doang, udah deh, tambahin ganteng aja ah*

Ak: Hai juga ganteng
*lama lagi belum di bales, dan aku tau kenapa*

A: sorry dis, tadi gua salah kirim
*alolo, kipa akuu>,< udah bilang ganteng segala lagi*
*mampus mampus, mau ngomong apaan lagi coba?! kipaaa*
Ak: ooh, maaf maaf fi. gua kira-,-

A: lu kira apa?
*nah, yang ini baru dibales cepet*
Ak: ah, udah ah, gausah dibahas. gua jadi kipa dan malu kan

A: apa engga?!
Ak: ya deh, gua kira lu ngomong gua cantik. tapi ternyata lu salah kirim. maap banget ya

A: haha
Ak: Ah kan, lu sih. gua kan jadi malu

A: haha, becanda cantik
*mulai-____-"*

Ak: ah lu mah, bikin gua senyam senyum sendiri
A: haha, sori sori, jadi gua yang senyum senyum sendiri sekarang
Ak: ????


HAHAHAHA, betapa bahagianyaa aku :3

yaa, you know lah perasaaan abis di sms gitu. hehe :D

Tidak ada komentar: